Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Gerakan Warga Galang Dana Bagi Korban Banjir di Kalsel


Suarabamega25.com - Berbagai aksi dan kegiatan dilaksanakan warga Kabupaten Kotabaru, sebagai bentuk keprihatinan serta duka atas musibah banjir yang terjadi di provinsi Kalimantan Selatan. 

Setiap elemen masyarakat berusaha membentuk Posko pengumpulan bantuan dari masyarakat yang nantinya akan segera disalutkan kepada warga di Kalimantan Selatan yang saat ini tengah terkena musibah banjir.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengapresiasi upaya warga Kabupaten Kotabaru. Sebab hal tersebut merupakan satu bentuk kepedulian warga Kabupaten Kotabaru terhadap warga lain yang terkena musibah. Kami sangat mengapresiasi beberapa aksi sosial yang marak dilakukan oleh berbagai komunitas dan organisasi di Kabupaten Kotabaru dalam upaya menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (18/1/2021).


"Menurutnya melalui aksi sosial yang banyak dilakukan oleh warga Kabupaten Kotabaru, Insyallah kami dengan Bupati Kotabaru, bersama Pemda Kotabaru dan masyarakat akan mengirim bantuan secepat berupa sembako, pakaian yang akan kita kirim ke Tanah Laut, Kabupaten Banjar dan Barabai. 

Kata Mukhlis,"Harapan meraka yang terkena musibah harus tabah, sabar karena tidak ada cobaan yang diberikan Insyallah ini ada hikmahnya dibalik semua itu,"


 

Tidak ada komentar: