Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Minta Perusahaan Segera Bantu Korban Banjir


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos menurutnya, hal terpenting saat ini adalah perusahaan Bantu Korban Banjir dan memberikan perhatian penuh kepada warga terdampak banjir, Senin (18/1/21) Hal itu sebagai upaya untuk meringankan beban para korban. Apalagi sebagian rumah masih ada yang tergenang.

Banua Berdua, Kalsel dalam bencana, 8 Kabupaten dari 13 kabupaten di Kalsel saat ini sedamg berjibaku untuk menanggulangi bencana Banjir, belum usai Covid 19 yg mewabah, kita sedang di hadapkan bencana banjir yang merendam puluhan ribu rumah dan kepala keluarga, belum kerusakan infrastruktur jalan, tempat ibadah, kantor, sekolah dan rumah-rumahwarga, kelaparan, sulitnya air bersih, tidak ada pakaian, bayi butuh susu, bahkan kendala lainya sampai detik ini masih terjadi, selain akses yang memperparah keadaan ini.

"Kabupaten Kotabaru saja memiliki  perusahaan besar, belum satu Kalsel, untuk itu saya menghimbau, meminta kepedulian perusahaan anda membantu saudara-saudara kita yang terdampak. Jangan biarkan masyarakat sendirian meminta-minta di jalanan mengumpulkan 1000 dan 2000 uang receh demi membantu saudara2nya, ayo bahu membahu memulihkan kalsel.

Kata Rabbi"Jangan pandang kita membuka usaha di Kotabaru sehingga Alfa untuk membantu di luar Kotabaru, saya menghimbau para pimpinan perusahaan agar membuat kebijakan khusus untuk berperan aktif, satu tanda tangan anda sangat berarti buat warga kalsel yang terdampak, disinilah peran yang saudara-saudara harus tunjukkan setelah puluhan tahun perusahaan anda berinvestasi dan mengambil sumberdaya alam Kalimantan Selatan,"tutupnya(Red)

Tidak ada komentar: