Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dandim 1004/Kotabaru sambut kunjungan kerja Pangdam VI/Mlw di Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Panglima Komando Daerah Militer VI/Mulawarman (PANGDAM) Mayor Jendral Tentara Nasional Indonesia (MAYJEN TNI) Heri Wiranto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam VI Mulawarman, Ny. Endang Heri Wiranto, beserta sejumlah perwira lainnya, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Kotabaru, Selasa (6/1/21) di Makodim 1004/Kabupaten Kotabaru.

Kunjungan kerja Pangdam VI Mulawarman Kotabaru sekaligus acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Saijaan dan Kantor Persit yang akan dibangun di Halaman belakang Makodim 1004/Kotabaru.

Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengarakan, selamat datang Pangdam VI Mulawarman beserta rombongan di bumi Saijaan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama prajurit dan anggota Persit Kodim 1004/Kotabaru serta ajang silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat yang ada di Kotabaru,dalam kesempatan ini juga kami ingin melaporkan bahwa akan dibangun musholla Saijaan dan Kantor Persit Kodim 1004/Kotabaru dihalaman belakang Makodim 1004/Kotabaru yang akan dibangun dengan swadaya" ucapnya

"kami sangat merasa terhormat atas kedatangan bapak Pangdam beserta rombongan di Bumi Saijaan.


Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto dalam sambutannya mengatakan "Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat karena sudah disambut dengan sangat baik dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Kotabaru.

Pangdam berpesan " untuk seluruh prajurit agar tetap solid dalam melaksanakan tugas kewilayahaan sesuai dengan UU TNI agar terwujudnya tujuan dari TNI-AD dan kemanunggalan TNI bersama rakyat." pangdam juga menyampaikan "untuk tetap bersinergi dengan instansi terkait didalam melaksanakan tugas,terlebih sekarang dimasa Pandemi Covid-19,agar mampu memutus mata rantai penyebaran COVID-19"tutupnya.(Red)










Tidak ada komentar: