Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman di Kotabaru



Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto didampingi Ketua Persit KCK Kodam VI/Mulawarman Ny. Endang Heri Wiranto beserta sejumlah perwira, Selasa (6/1/21) di Makodim 1004/Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selarltan.

Kunjungan kerja Pangdam VI Mulawarman Kotabaru sekaligus acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Saijaan dan Kantor Persit yang akan dibangun di Halaman belakang Makodim 1004/Kotabaru.


Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos mengatakan kepada awak media, kedatangan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto hari ini adalah dalam rangka kunjungan kerja beliau.

"Selain di Kabupaten Kotabaru, Tadi pagi Beliau terlebih dulu mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu, selesai di sana baru melanjutkan kunjungan beliau ke Kabupaten Kotabaru.

Kata Mukhlis,"Kami berbincang bincang dengan Pangdam VI/ Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto bahwa beliau sangat bangga dengan kotabaru, dimana beliau melihat keterjalinan Sinergitas antara pemerintah dan TNI-POLRI selalu terjalin dengan baik, terutama mengatasi masa pandemi Covid 19 dan Pilkada Kotabaru.


Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengatakan, selamat datang Pangdam VI Mulawarman beserta rombongan di bumi Saijaan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama prajurit dan anggota Persit Kodim 1004/Kotabaru serta ajang silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat yang ada di Kotabaru,dalam kesempatan ini juga kami ingin melaporkan bahwa akan dibangun musholla Saijaan dan Kantor Persit Kodim 1004/Kotabaru dihalaman belakang Makodim 1004/Kotabaru.

Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto dalam sambutannya mengatakan "Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat karena sudah disambut dengan sangat baik dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(Red)






Tidak ada komentar: