Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Bersama Rombongan Antar Bantuan untuk HST


Suarabamega25.com – Ketua Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (20/1/21)) memimpin langsung rombongan DPRD Kotabaru untuk Antar bantuan untuk kepada korban banjir di Hulu Sungai Tengah (Barabai) dan Kabupaten Banjar (Martapura) karena kami dapat informasi di sana paling memerlukan.


Menurut Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis," DPRD Kotabaru bersama 23 unit rombongan di pimpin Kodim 1004/Kotabaru, Polres Kotabaru, Lanal, BPBD, Dinas Sosial, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan lain. Bantuan yang diberikan kepada korban banjir  berupa bahan makanan, pakaian, obat kesehatan, alat dapur buat memasak yang terdampak bencana banjir.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kotabaru, kami merasa terpanggil dan peduli terhadap bencana banjir di Banua. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami masyarakat Hulu Sungai Tengah dan Kabupaten Banjar,” harapnya.(Red)


 

Tidak ada komentar: