Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peduli Kalsel, Sekdakab Kotabaru Lepas Bantuan Kemanusiaan


Suarabamega25.com - Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru melepas sebanyak 23 Unit Mobil yang akan Bertolak ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) untuk memberikan Bantuan untuk Korban Banjir Rabu, 20/1/2021.

Rombongan yang berangkat, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, TNI/Polri, Satpol PP, BPBD, Dinas Sosial, Tim Cepat Tanggap Darurat (ACT), Himpunan Balakar Saijaan(HBS) serta Teknisi PDAM. 


Sekdakab Kotabaru Drs. Said Ahmad, MM mengatakan "Yang kita distribusikan untuk Korban Banjir berupa sembako untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari, Obat-obatan, pakaian layak Pakai, dan kami juga akan mengadakan bakti sosial untuk bersih-bersih dilokasi kejadian Pasca Banjir.

"Selain memberikan Bantuan Berupa sembako, Pemkab Kotabaru juga akan mengadakan Bakti Sosial di Lokasi Kejadian. Kami juga Membawa Teknisi PDAM untuk membantu perbaikan, semoga PDAM disana Bisa Berfungsi dan Mastarakat Bisa Menikmati suplay air bersih Paska Banjir" Jelas Said Akhmad. 

Diperkirakan Konvoi Pendistribusian untuk Korban Banjir Hulu Sungai Tengah Barabai akan melakukan perjalanan melalui jalan provinsi Kabupaten Tanah Bumbu kecamatan Mentewe menuju Loksado Hulu Sungai Selatan (HSS). 

"Semoga Bantuan yang kita berikan ini bermanfaat Bagi masyarakat Korban Banjir" Tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: