Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir di HST


Suarabamega25.com - Musibah banjir yang melanda kawasan Kalimantan Selatan pada awal tahun 2021, menyisakan duka. Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis didampingi Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, yakni H Mukhni  serta TNI, pejabat di lingkungan Pemkab Kotabaru menyerahkan bantuan kepada Bupati Hulu Sungai Tengah di hadiri Ketua DPRD Hulu Sungai Tengah, Kepala BPBD HST dan Pejabat Hulu Singai Tengah Barabai, Senin (20/1/21)

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengucapkan rasa prihatin dan duka yang mendalam terhadap musibah yang melanda suadara kita, khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Barabai dan juga pada umumnya di Banua yang tertimpa musibah banjir di Kalimantan Selatan.


"Kami datang bersama rombongan kurang lebih 23 unit mobil dan truk membawa bantuan dari Pemkab Kotabaru dan seluruh masyarakat Kotabaru. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban suadara kita yang ada di Hulu Sungai Tengah Barabai.

Kata Mukhlis,"Mudah-mudahan atas bencana terhadap saudara kita, semoga tambah dan sabar menerimanya.


Bupati Hulu Sungai Tengah Barabai H Anang Chairiansyah mengapresiasi bantuan yang diserahkan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru. Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh warga Kab. Kotabaru selanjutnya bantuan ini akan kami distribusikan langsung kepada warga kami yg terdampak banjir.

Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,"tutupnya.(Red)








 



 




 


Tidak ada komentar: