Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

STIT Darul Ulum Kotabaru Gelar Masa Ta'aruf Mahasiswa (MASTAMA)


Suarabamega25.com - STIT Darul Ulum Kotabaru menggelar Masa Ta'aruf Mahasiswa (MASTAMA) Tahun 2021, kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan Kedisiplinan  Untuk Membangun Karekter Muda Yang Mandiri, Senin (4/01/21) di Gedung Paris Berantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan


Hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan pembukaan Sekretaris Program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kotabaru Supri Ghazali mengatakan, adapun tujuan MASTAMA adalah: Mengenal dan memahami lingkungan kampus sebagai suatu lingkungan akademis serta memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya.


"Menambah wawasan mahasiswa baru dalam penggunaan sarana akademik yang tersedia di kampus secara maksimal.

Memberikan pemahaman awal tentang wacana kebangsaan serta pendidikan yang mencerdaskan berdasarkan pada nilai-nilai kemanusiaan, khususnya yang terkait dengan SKS dan Tata Tertib Mahasiswa.

Kata Supri,"Berharap dengan acara MASTAMA ini para peserta bisa mengenal lebih jauh kampus dan tata tertib sampai mereka lulus nanti," tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: