Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rabbiansyah Sesalkan PT Sebuku Tangjung Coal Tak Hadir RDP


Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Kotabaru mendengarkan keluhan warga Desa Sungup Kanan Kecamatan Pulau Laut Timut Kotabaru Rapat Dengar Pendapat. Namun pihak PT PT Sebuku Tangjung Coal tidak hadir dalam kesempatan tidak hadir rapat dengar pendapat (RDP). Diruang rapat DPRD setempat , Senin (8/2/21)) siang.

Acara di hadiri Sekretaris DPRD Kotabaru, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan Kotabaru, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru, Camat Pulau Laut Tengah, Kapolsek Pulau Laut Tengah, Kepala Desa Sungup, Kepala Desa Selaru dan LSM Formula.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, padahal RDP sudah diagendakan dalam badan musyawarah terkait keluhan masyarakat desa Pantai Baru dan desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru.


Terkait permasalahan ketenagakerjaan lokal dan oleh PT. Sebuku Tanjung Coal. Dalam rapat dengar pendapat ini pihak manajemen perusahaan kita undang pihak manajemen perusahaan tidak hadir.

"Kita bersama bersama - sama pemerintah daerah Kotabaru hadir terhadap permasalah masyarakat, dan mencari selusi terkait permasalahan ketenagakerjaan lokal, biar bisa bekerja di perusahaan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Kata Rabbi," Sebagai lembaga pemerintah harus bisa untuk memperbaiki sistem ketenaga kerjaan yang ada di Kotabaru dan kita wajib hadir,"tutupnya.(San)




 




Tidak ada komentar: