Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemkab Kotabaru Gelar Rapat Bersama Stackholder


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad membuka Rapat bersama Perwakilan Forkompinda serta seluruh Perwakilan BUMD dan Camat, Senin (15/02/2021) di Aula Oprasiaonal Room ( Oproom) Sekdakab Kotabaru.

Tampak berhadir di acara tersebut, Dandim 1004/, Kejari, Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Perusahaan Perwakilan BUMD, Camat dan  Kepala Desa Kabupaten Kotabaru.


Sekda Kabupaten Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, agar peran seluruh Stackholder terkait bisa bersama sama membantu pemutusan mata rantai yang mana Penyeberan Covid 19 dikabupaten Kotabaru terus meningkat.

" Harus semuanya ikut terjun kepermasalahan seperti ini, yang mana peredaran Virus Covid 19 ini sudah sangat tinggi melanda Kabupaten Kotabaru.

" Saya juga mengharapkan nantinya agar peran Camat dan juga Kepala Desa bisa kembali meningkatkan Posko Posko Kampung Tangguh yang mana posko tersebut sudah di resmikan beberapa waktu yang lalu, Ungkap Orang Nomer Satu di ASN tersbut,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: