Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Vaksinasi Tahap Kedua Dimulai, Ketua DPRD Kotabaru: Rasanya Sama


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis di Vaksinasi tahap ketua, Selasa (16/2/21) di Ruangan Ketua DPRD Kabupatrn Kotabaru Kalimantan Selatan.

“Ini sudah vaksinasi yang kedua, kesannya sama seperti yang pertama. Hanya pegal sebentar di area yang disuntik. Setelah itu ya hilang dan bisa beraktivitas lagi. Dirinya pun berharap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kotabaru dapat ditanggulangi dan cepat berlalu.

Walaupun kita udah di vaksinasi tentu kita selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M, yaitu selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan massa dan membatasi mobilitas.

Kepala Puskesmas Sebatung Kotabaru mengatakan, hari kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 untuk Role Model yang dilaksankan empat belas (14) hari yang lalu. Tahap ke dua (2) ini kita kunjungi DPRD Kotabaru.

"Manfaat vaksin yang paling mendasar adalah sebagai upaya mencegah penyakit menular. Hal ini karena vaksin dapat memberikan tubuh Anda pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: