Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Cek Kerusakan Pasar Limbu Raya


Suarabamega25.com – Ketua DPRD Kotabaru Turun Langsung Tinjau kerusakan pasar Limbur Raya dan jalan, Senin (8/3/21). Tak hanya di satu bangunan, Ketua DPRD  juga mengecek bagian atap dua bangunan di pasar Blok f dan G, yang juga mengalami kerusakan.

" Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Soa mengatakan, Terkait beberapa laporan dari masyarakat dan pedagang pasar terutama kondisi pasar lumbur, Blok F, Blok G dan pasar ikan mengalami kerusakan yang perlu perbaikan. Hari ini legiskatif bersama Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan dan Dinasi PUPR langsung  tinjau kelapangan terkait kondisi pasar.


Ada beberapa hal yang bisa kami siapkan untuk masuk di dalam proses penganggaran di APBD Tahun 2022, sebagian sudah ada perencanaan dan sebagian ada belum. Terkait rehab pasar Limbur atap yang bocor, menjadi keluhan para pedagang dan  kondisi bapengunjung. Kemudian jalan yang rusak di pasar. Kita udah menghubungi PUPR untuk di perbaiki di masukan di APBD Tahun 2022.

Kabid Bidang Stabilitasi dan Sarana Distribusi Perdagangan Kotabaru Ary Mardani mengatakan, Pasar Limbur ada beberapa kerusakan yang perlu di perbaiki. Mudah-mudahan rehap pasar ini dapat dilakukan secepatnya,"tutupnya.(dan)

Tidak ada komentar: