Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Mengikuti Rapat Koordinasi Nasional BNPB Melalui Video Conference


Suarabamegamengikut- Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, mengikuti Rakornas Badan Nasional Penanggulangan Bencana yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo melalui Video Conference di Ops Room Kantor Bupati Kotabaru. Rabu (03/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kajari Kotabaru, Kepala BPBD Kabupaten Kotabaru.

Dalam arahannya Jokowi menegaskan bahwa Indonesia dalam satu tahun terakhir telah diberikan pelajaran berharga dari Pandemi Covid-19 yang melanda dunia.


Jokowi juga mengemukakan dalam memerangi bencana kemanusiaan seperti Covid-19, persoalan ekonomi dan kesehatan harus diselesaikan dalam waktu bersamaan. Bukan hanya skala nasional melainkan juga skala Global.

" Lebih dari 215 negara mengalami hal yang sama. Yang mengharuskan kita bekerja cepat." kata Jokowi

Dalam kesempatan ini juga, Jokowi mengapresiasi kinerja BNPB atas dedikasinya ikut bekerja dalam menangani dan menyelesaikan krisis yang diakibatkan Pandemi Covid-19.

" Pengalaman ini harus kita jadikan momentum bagi kita untuk memperkokoh kita dalam menghadapi bencana." tutupnya.(red)




Tidak ada komentar: