Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komisi II DPRD Kotabaru Panggil Diskoperdag Terkait Kerusakan Pasar Bolok G


Suarabamega25.com - Komisi II DPRD Kotabaru gelar Rapat Kerja dengan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Terkait Kebocoran atap area Blok G Pasar Kemakmuran, Selasa (2/2/21)

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Awaluddin mengatakan, kami rapat kerja dengan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Terkait Kebocoran atap area Blok G Pasar Kemakmuran,

Awaludin mengakui, tidak ada ketersediaan anggaran tahun 2021 di Diskoperdag. Kita kasih selusi mencari dana dari pihak ke tiga (CSR), kerena kerusakan hanya sedikit. Semoga kerusakan bisa bisa diperbaiki.

Kabad Stabilitasi dan Sarana Distribusi Perdagangan Ary Mardani mengatakan, akan segera membaiki Kebocoran atap area Blok G Pasar Kemakmuran, mencarikan dana CSR dengan bantuan ke pihak ketiga. Ketersediaan anggaran tahun 2021 tidak di anggarkan untuk pemeliharaan, kami tetap akan membaiki kerusakan pasar Blok G,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: