Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KPU Tetapkan Sayed Jafar- Rudi Latif Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih


Suarabamega25.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten kotabaru  menggelar Rapat Pleno dan menetapkan paslon no urut 1, H. Sayed Jafar Al Idrus dan Andi Rudy Latif sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, Senin (22/3/2021).

Ketua KPU kabupaten Zainal Abidin mengatakan, setelah dilakukan pleno penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru ini, selanjutnya akan menyampaikan hasil pleno ke DPRD Kabupaten Kotabaru , melalui pemerintah daerah untuk disampaikan kepada Gubernur kalsel dan dapat di teruskan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Alhamdulillah sudah kita plenokan, dan hari ini resmi ditetapkan Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur terpilih. Sementara hasil pleno yang di tanda-tangani ke 5 komisioner, juga telah di serahkan ke masing masing paslon dan partai pengusung serta juga Bawaslu kotabaru," tegas Zainal.


Bupati Kaur terpilih H. Sayed Jafar, SH menyampaikan, pertama tak lupa kita ucapkan syukur Alhamdulilah, Kedua kali menjabat , tentu kita akan melanjutkan programnya kembali , sekaligus mengevaluasi guna Kotabaru lebih baik dan lebih maju," jelasnya

"Terkait dengan langkah langkah kedepan dalam memimpin Kabupaten Kotabaru, tentunya akan melanjutkan program dan kebijakan yang sudah berjalan, sekaligus mengevaluasi program serta arah kegiatan selanjutnya, sehingga Kabupaten Kotabaru bisa lebih baik dan lebih maju.

Kata Jafar," Menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru agar bersama-sama menjaga daerah tetap aman dan kondusif. Mengingat Pilkada sudah usai, dan  saat nya masyarakat serta unsur pemerintah daerah dan unsur terkait saling rangkul, bahu membahu dalam menjaga Kabupaten Kotabaru agar lebih baik serta lebih maju,"Pungkasnya. (Red)



 

  

Tidak ada komentar: