Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KHAROMAH ABUYA SAYYID MUHAMMAD AL MALIKI AL HASANI RA

 


Dikisahkan ada seorang pembesar yang sangat berpengaruh dikerajaan Saudi, yang memerintahkan tukang sihir/santet, untuk membunuh Abuya Sayyid Muhammad dengan cara menyihirnya dari jarak jauh. Penyihir tersebut diiming-imingi oleh harta kekayaan yang banyak jika berhasil melakukannya.

Ketika sang penyihir tersebut hendak melakukan ritualnya untuk menyerang Abuya Sayyid Muhammad tanpa disadari rasa kantuk yang amat sangat menghampirinya, hingga dia tertidur pulas sebelum ritualnya terlaksana. Didalam tidurnya penyihir tersebut bermimpi ditemui oleh seseorang yang bertubuh besar sambil membawa pedang, seolah-olah ia akan membunuh penyihir tersebut, sambil berkata " Hai, kamu ya yang mau membunuh Sayyid Muhammad, kamu ya yang mau membunuh anakku? Jangan lakukan hal itu, hentikanlah, jika tidak kamu akan saya bunuh sendiri".

Dengan rasa gemetar dan ketakutan penyihir tersebut terbangun dari tidurnya, dan keesokan harinya ia mendatangi rumah Abuya Sayyid Muhammad dan segera meminta maaf, serta menceritakan mimpinya tadi malam, dan memberitahukan bahwa ia disuruh oleh seseorang yang bernama Fulan bin Fulan. Abuya Sayyid Muhammad mendengar cerita dan pengakuan penyihir tersebut hanya tersenyum dan mendoakan kepada penyihir serta orang yang menyuruh membunuh tersebut agar mendapat hidayah dari Allah. Dan tanpa menaruh rasa dendam sama sekali kepadanya.

Prof. Dr. Almuhadits Alhabib Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Almaliki"

Beliau adalah Ulama yang bersanad dan menjadi panutan Ahlusunnah Wal Jama'ah.

Beliau selalu mengamalkan Maulid Nabi SAW di Mekkah.

Beliau adalah Ulama dari Mekkah kampungnya para wahabi.

Beliau selalu dituduh bid'ah dan syirik oleh kaum wahabi.

Jika Beliau selalu mengamalkan bid'ah dan syirik seperti yang dituduhkan wahabi, kenapa jasad Beliau tidak hancur dimakan tanah, dan setelah 5 tahun jasad Beliau mengeluarkan bau harum Gaharu, rambut dan kuku beliau tambah panjang.

Jika semua bid'ah itu sesat dan masuk neraka berarti jasad Beliau sudah membusuk dan tinggal tulang belulang. "JIKA DENGAN CERITA INI KAUM SALAFI WAHABI MASIH MEMBID'AHKAN MENSYIRIKAN MENGKAFIRKAN AMALIAH KAMI, MAKA BONGKARLAH JUGA KUBUR ULAMA KALIAN DAN BANDINGKAN HASILNYA"

Membaca cerita Habib Muhammad bin Alwi Al Maliki ini apakah masih ragu dengan karomah beliau yang mana ustad WAHABI mensyirikkan beliau. Setahun pasca wafatnya Habib Muhammad bin 'Alwi Al-Maliki Al-Hasani (orang yang dibilang penganjur bid' ah). Mekkah, orang-orang Wahabi yang berniat mau menghinakan Habib Muhammad, karena kebiasaan di Mekkah jika jenazah sudah hancur maka akan dipindah ke tempat lain agar areal lama dimasukkan jenazah yang baru; kemudian orang Wahabi melakukan penggalian makam beliau, awalnya mereka berharap agar apa yang mereka temukan pasca 1 tahun adalah jenazah yang sudah hancur, tapi apa dikata ?

Ternyata tidak sesuai dengan perkiraan sebelumnya, JENAZAH Habib Muhammad masih UTUH.

2 tahun kemudian, mereka menggali kembali makam Habib Muhammad, apa dikata? JENAZAH pun masih utuh, bahkan RAMBUT dan KUKU beliau terlihat tumbuh panjang.

5 tahun kemudian, dilakukan hal yang sama, dan ternyata JENAZAH beliau MASIH UTUH, bahkan TERCIUM AROMA WANGI YANG WANGINYA MELEBIHI WANGINYA KAYU GAHRU Subhanallah…

Kejadian ini sudah mentaubatkan banyak orang-orang Salafi Wahabi.

Beliau pulang ke rahmatullah pada 15 Ramadhan 1425H bersamaan 29 Okt 2004, waktu subuh.

Wallahu 'Alam Bishowab

اللهم صل على سيدنا محمد واله وصحبه وسلم

Sumber: Majelis Ta'lim Almunawwarah

Tidak ada komentar: