Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rapat Paripurna DPRD, Sampaikan Penjelasan Plh Bupati Terhadap Tiga Raperda Kotabaru



Suarabamega25.com - (DPRD) gelar rapat Paripurna terkait Penjelasan Plh Bupati Kotabaru terhadap tiga Raperda, Senin (16/3/21)

Acara dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD.


Plh Bupati Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM mengatakan, dalam Sidang Paripurna samapaikan 3 (tiga) Buah Raperda untuk dibahas bersama- sama dengan Anggota Dewan yang terhormat.

Tiga buah Raperda tersebut yaitu, Raperda pembangunan industri tahun 2021 - 2041, Raperda pemberian kemudahan investasi di daerah, dan Raperda percepatan pembangunan insfratruktur dengan pembiyaan tahun jamak.

"Tujuan dari Peraturan daerah ini adalah memberikan kepastian terhadapat penyelesaian kegiatan pembangunan dan pemeliharaan yang tidak dapat dicapai dalam jangka waktu tertentu dan tidak dapat dibebankan pembiayaan atau dilaksankan dalam satu tahun anggaran.

Kita perlu mengejar kertinggalan dari daerah lain terkait pembangunan industri, kemudahan inventasi di daerah, dan percepatan pembanguan insfratruktur," tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: