Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Reses Wujud Komitmen Menyerap Aspirasi Masyarakat



Suarabamega25.com
- Anggota Dewan Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Desa Sekadoya Kecamatan Pamukan Selatan Kabupaten Kotabaru, Rabu (24/3/21).

Melihat kondisi Masjid Al Muhajirin desa Sakadoyan yang mengalami pelapukan dimakan usia karena masih terbuat dari Kayu, maka Dana Aspirasi Dewan yang semula di tahun 2020 gagal di anggarkan karena fokus untuk penanganan Covid 19 di Daerah akhirnya di tahun 2021 kembali di usulkan, selain rencana rehab masjid masyarakt juga mengusulkan agar kuburan muslimin menjadi perhatian untuk dapat di berikan anggaran untuk pagar kuburan, serta masyarakat juga menyampaikan program listrik masuk desa yang kelanjutannya di tahun 2020.

"Belum sampai di desa Sakadoyan, mengingat sudah ada pertemuan dengan Manager Bagian Perencanaan PLN UP3 Kotabaru bahwasanya tahun 2021 Desa Sakadoyan masuk dalam program listrik masuk desa, maka hal tersebut juga di sosialisasikan kepada masyarakat, baik kesedian masyarakat untuk memberikan jalur tiang dan kabel jika terhalang pohon maupun tanaman untuk bersedia di tebang agar distribusi daya listrik tidak tergangu.

Kata Rabbi," jika memang tanaman tersebut menghalangi alur tiang listrik maupun kabel PLN dan masyarakat memang sepakat bersedia jika untuk kepentingan PLN dan penerangan di Desa Sakadoyan, serta masyarakat Desa Sakadoyan juga mengucapkan terima kasih atas realisasi Ambulance Desa untuk Desa Sakadoyan 1 unit di tahun 2020 kmaren dari Pokran Anggota DPRD Rabbiansyah,S.Sos atau Roby lewat Dinas Kesehatan Kab.Kotabaru,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: