Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Kotabaru Tahun 2020


Suarabamega25.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Kotabaru kalimantan Selatan menggelar rapat paripurna dengan acara penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kotabaru tahun anggaran 2020.

Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru Drs. M Arif, SH. M. Hum didampingi unsur pimpinan DPRD dengan dihadiri Pj Bupati Kotabaru diwakili Asisten I Setda Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Anggota DPRD dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (19/4/21)

Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun anggaran 2020. Dalam rekomendasi tersebut ada sejumlah catatan strategis yang menyakut usulan dan saran Dewan guna perbaikan kerja Pemerintah Kabupaten Kotabaru masa mendatang.

"Dengan ini kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru tolong diperhatikan dan di tindaklanjuti untuk perbaikan dan kemaslatan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Kata Arif,"Rekendasi tersebut berupa catatan - catatan strategis terhadap arahan kebijakan umum Pemerintah Daerah. Pengelolaan Keuangan termasuk di sentralisasi penyelenggaraan tugas umum Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang berisikan saran-saran, masukan dan koreksi untuk di tindaklanjuti Pemerintah Daerah dalam rangka perbaikan kenerja di kedepan.


Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru Drs. Mukhni. F membacakan rekomendasi DPRD Kotabaru terhadap LKPj Bupati Kotabaru tahun 2020 mengatakan,  40 buah rekomendasi atas LKPj Bupati tahun 2020, dari masing-masing fraksi di DPRD nantinya akan dirangkum satu oleh Eksekutif,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: