Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komisi III DPRD Kotabaru Bahas Pembelajaran Tatap Muka dengan Disdik


Suarabamega25.com - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kota terkait kesiapan pembelajaran tatap muka, Senin (5/4/21) di Ruangan Rapat Gabungan DPRD Kotabaru

Acara dihadiri Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru, Kementerian Agama Kotabaru, Plt Dinas Kesehatan Kotabaru.


Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Dewsima Mega Putra, SE, MM mengatakan, Kami dari Komisi III DPRD Kotabaru, pihaknya sepenuhnya mendukung rencana Disdik Kotabaru untuk memulai kesiapan melakukan sekolah tatap muka.
Namun, karena masih dilaksanakan di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), pihaknya memberi beberapa catatan dan masukan terhadap Dinas Pendidikan.

" Kata Putra,"Menyiapkan secara teknisnya seperti, hand sanitizer, pengecekan suhu, yang tentunya jadi protokol keseharan agar pembelajaran maksimal.


Kadis Dinas Kesehatan Kotabaru Selamat Riyadi mengatakan, Sangat mengapresiasi pembelajaran tatap muka di bulan Juli nanti, ini catatan menjadi bahan evaluasi kita untuk menyiapkan.

Kami udah membuat surat Kesemua sekolah untuk menyiapkan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, dan juga persetujuan dari orang tuanya. Pembelajaran tatap muka atau pembelajaran daring tetap diberikan layanan pendidikan,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: