Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pj Bupati Kotabaru Bahas Program 2021

 


Suarabamega25.com - Awal masuk kerja setalah dilantik oleh Pj Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Safrizal ZA beberapa waktu lalu sebagai Penjabat Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifudin, M.Pd langsung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan program anggaran 2021 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Kotabaru di operation room sekretariat daerah, Senin (5/4/2021) pagi.

Dari pantauan, nampak masing masing SKPD diberikan waktu untuk menyampaikan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan atau pun yang akan dilaksanakan selama kurun waktu 2021 kepada Pejabat Bupati maupun Sekretaris Daerah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru, Rahadiyan Riyadi pada kesempatan itu menayampaikan, saat ini Diskominfo sudah melakukan kerjasama dengan TV kabel untuk menyiarkan kegiatan Pemkab Kotabaru dan program Hallo Kotabaru di Radio Gema Saijaan FM yang diisi oleh SKPD untuk menyampaikan visi misi agar masyarakat hingga pelosok bisa mengetahuinya.


"Kami sudah melakukan kerjasama dengan beberapa pihak untuk publikasi kegiatan pemerintah daerah agar masyarakat mengetahui, juga sudah menjalin kerjasama dengan wartawan yang ada di Kotabaru baik media cetak maupun online dan juga mempublikasikan konten pemerintah melalui media sosial.

Kata Rahadiyan,"Agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam mengakses layanan internet saat ini ada 34 titik yang tersebar di 22 kecamatan masih blank spot atau daerah yang tidak tersentuh sinyal komunikasi sudah diajukan ke Kementerian Kominfo dan masih proses.

Sekretaris Daerah H Said Akhmad mengatakan, diharapkan seluruh SKPD sesegera mungkin melaporkan hasil kerja mereka agar bisa menjadi bahan evaluasi,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: