Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rabbianysah Anggota DPRD Kotabaru Jalani Vaksinasi COVID Tahap 2


Suarabamega25.com - Rabbianysah Anggota DPRD Kotabaru Jalani Vaksinasi COVID Tahap 2, Senin (16/4/21) di Ruangan Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Rabbiansyah mengatakan,  bersyukur hari ini sudah dilakukan vaksinasi ke2 , mudah-mudahan degan melakukan vaksinasi saya akan terhindar dari virus maupun menjadi penghantar virus bagi orang lain, walau prokes tetap harus saya jalani setiap hari, dimanapun tempatnya, 

"Program vaksinasi oleh pemerintah tentu saja bertujuan untuk mengurangi sebaran covid-19 di negara kita serta mengurangi resiko kematian akibat paparan virus covid-19, untuk itu bagi masyarakat nantinya yang terjadwal menerima vaksin, ayo segerakan dan jangan takut, selain halal vaksinasi adalah untuk kekebalan tubuh dalam melawan Virus Corona,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: