Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Menyelesaikan Pembangunan Musholla


Suarabamega25.com - Babinsa Pulau Laut Timur membantu masyarakat penyelesaian pengecoran bangunan Mushollah Al-Ikhlas, Sabtu (10/4/2021) di RT.02 Desa Berangas Kec. Pulau Laut Timur Kotabaru Kalimantan Selatan.

Babinsa Koramil 1004-07/Pulau Laut Timur Sertu Nor Alifansyah mengatakan, Babinsa
Koramil 1004-07/PLT bantu masyarakat menyelesaikan Pembangunan Langgar/Mushollah Al-Ikhlas di desa Berangas.


"Bersama warga Desa Berangas bahu-membahu menyelesaikan pembangunan Langgar/Mushollah yang sudah dalam tahap pengecoran lantai Langgar, dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan pembangunan  Langgar dapat segera diselesaikan, sehingga dapat segera dipergunakan oleh masyarakat untuk beribadah.

Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat tersebut menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan dimanapun,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: