Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Menyambut Kunjungan Pj Gubernur Kalsel


Suarabamega25.com -Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu (10/4/2021) di Rumah Dinas Bupati Kotabaru.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs HM. Mukhni AF menyampaikan apresiasi kepada
Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotabaru dan serahkan bantuan 5000 kit rapid test antigen kepada masyarakat Kotabaru.

Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA mengatakan hari kami menyerahkan bantuan 5000 kit rapid test antigen yang diterima langsung oleh Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin di kediaman dinas Bupati.

"Kami  berharap, agar pemerintah daerah melakukan srining antigen untuk seluruh aktivitas masyarakat dan juga aktivitas yang dilakukan oleh pemerintah daerah,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: