Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Agresi Israel ke Palestina di Kecam Anggota DPRD Kotabaru


Suarabamega25.com -  Ketua DPC PKB Kotabaru Saiful Rahmadi mengecam keras, kebrutalan dan kekerasan terhadap warga Palestina yang dilakukan Zionis Israel, Jumat malam (21/5/2021).

"Agresi Israel ke Palestina telah merenggut nyawa-nyawa warga sipil dan memporak-porandakan sudut kota-kota di Palestina, menjadi sorotan dunia. Di Kabupaten Kotabaru, Kalsel kecaman itu juga datang dari salah satu wakil rakyat.

Kata Rahmadi, "Berharapkan Indonesia lewat diplomasinya dapat berperan aktif untuk mengajak bangsa-bangsa menghentikan peperangan dan menjaga perdamaian dunia

"Dikatakannya sesuai amanat UUD 1945, kemerdekaan hak segala bangsa, dan penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tak sesuai dengan perikemanusian dan keadilan.

Demi keadilan masyarakat Palestina, ia menyerukan penghentian kekerasan dan gencatan senjata, demi menyelamatkan nyawa anak-anak dan warga tak berdosa,"tutupnya. (red) 

Tidak ada komentar: