Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ibu Fatma Idiana Resmi dilantik Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru 2021 – 2024


Suarabamega25.com - Pj Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kalimantan Selatan Ny Safriati Safrizal secara resmi melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana masa bakti 2021 – 2024, Jumat (21/05/21) di gedung Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Acara dihadir Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, Wakil Bupati Andi Rdi Latif, Kepala SKPD dan tamu undangan.

Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Ny Safriati Safrizal berpesan kepada Ketua TP PKK Kotabaru beserta jajaran yang telah dilantik untuk segera melakukan konsolidasi dan segera bekerja guna kesejahteraan masyarakat di kabupaten Kotabaru.

“ TP PKK Kotabaru kiranya dapat merancang program-program pemberdayaan yang sesuai kebutuhan masyarakat dan sekaligus mendukung program kerja pemerintah, dan tampil sebagai organisasi yang ikut mengakselerasikan pembangunan dengan melaksanakan 10 program pokok PKK secara maksimal.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, Dengan dilantinya Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru dapat meneruskan dan merumuskan kegiatan-kegiatan baru yang sesuai dengan 10 program PKK dengan baik.

Di tengah situasi pandemi ini, sambungnya, pelaksanaan 10 program PKK pada keluarga dapat menciptakan ketahanan keluarga sehingga menjamin situasi dan kondisi keluarga yang sehat dengan selalu menerapkan disiplin akan protokol kesehatan sehingga pada akhirnya akan membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“ Saya harap sinergitas program-program PKK kedepan agar fokus kesejahteraan keluarga dapat dimulai sejak dini untuk mendorong penurunan prefelensi stunting, mendorong peningkatan pendapatan keluarga dan mewujudkan keluarga yang mandiri dan sejahtera,”tutupnya.(red) 


Tidak ada komentar: