Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Rakornas Penanganan Covid-19 Pasca Lebaran


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri Rakornas penanganan Covid-19 pasca lebaran dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (17/5/2021)di Operation Room Setda Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut Presiden RI Joko Widodo mengatakan kepada kepala daerah yang berada di seluruh wilayah Indonesia agar berhati hati dan waspada masalah Covid-19 sekarang apalagi pasca libur lebaran jadi harus kompak dan bersinergi dalam penanganannya.

"Ya, kita semuanya harus kompak dan bersatu dalam menangani penyebaran Covid-19 ini jangan sampai ada varian baru seperti di negara lain," ucap presiden. 


Jokowi pun berpesan, agar semuanya berhati hati terutama daerah yang masih berstatus merah dan orange agar lebih meningkatkan protokol kesehatan dan mendirikan posko ditempat tempat berkerumunnya orang banyak diantaranya pasar juga tempat wisata,"tutup.(red)

Tidak ada komentar: