Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Momen Saling Bermaafan Terjadi saat Sekjen Kemenkumham Sidak Pegawai di Hari Pertama Masuk Kantor Usai Libur Lebaran


Suarabamega25.com, JAKARTA - Hari pertama masuk kerja, pemandangan indah terjadi di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI).

Saat itu, Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sedang melakukan Sidak kehadiran pegawai Kemenkumham RI di hari pertama masuk kantor usai libur lebaran.

Momen saat Sidak Sekjen Kemenkumham RI itu juga dijadikan momen untuk saling bermaaf-maafan, antara pimpinan dengan bawahan.

Dalam video yang diterima media ini  Komjen Pol Andap Budhi Revianto yang berjalan menuju ruang kerjanya sembari mengecek kehadiran para pegawai tampak menyapa satu persatu dan mengucapkan Minal 'Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai Kemenkumham yang telah berdiri menyambutnya.

Pemandangan ini pun terlihat sangat indah. Tampak Komjen Pol Andap Budhi dengan ramah menyapa para pegawai Kemenkumham RI.

"Sadarilah bahwa kita tidak luput dari salah dan khilaf," kata Komjen Pol Andap Budhi, Senin, 17/5/21.

Memaknai arti kembali ke Fitri, meraih kemenangan setelah sebulan full kita menjalani bulan puasa Ramadhan. Selain kita harus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selayaknya kita membersihkan diri dengan saling meminta maaf dan memanfaatkan satu sama lain. Kita perkuat tali silaturahmi, perkuat kekompakan dalam bekerja demi menjalankan amanah yang diberikan oleh negara.

"Saling memaafkan adalah kemenangan yang terbaik," sebutnya.

"Semoga kita tetap sehat ditengah pandemi ini. Inshaa Allah," ucap Komjen Pol Andap Budhi menyapa satu persatu pegawai Kemenkumham RI.

(Red)

Tidak ada komentar: