Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ungkap Kasus Penipuan, Polres Kotabaru Diganjar Penghargaan


Suarabamega25.com - Sebanyak 22 Personel Polres Kabupaten Kotabaru menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten atas keberhasilannya mengungkap kasus dan  penyidikan pidana penipuan dengan modus sumbangan fiktif yang mengatas namakan mesjid dan pesantren, Selasa (18/5/2021) di Operation Room Setda Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Polres Kotabaru terkhusus tim Reskrim. 

Penipuan ini, lanjutnya, bukan hanya merugikan masyarakat, tetapi juga


merugikan agama dan negara. 

"Atas nama Pemerintah Kotabaru saya ucapkan terima kasih dan selamat atas keberhasilan tim Polres dalam mengungkap kasus dan  penyidikan pidana penipuan dengan modus sumbangan fiktif yang mengatas namakan mesjid dan pesantren di Kotabaru,"ungkapnya. 

Kami berharap agar jajaran Polres Kotabaru tetap semangat dan terus menjalin kerjasama yang baik dalam menciptakan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat. 


Waka Polres Kotabaru, Kompol Yulianor Abdi SIK, sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Kotabaru kepada jajarannya. 

"Ini merupakan motivasi bagi kami dalam meningkatkan kinerja kedepannya,"ungkapnya. 

Dijelaskan Abdi, kasus penipuan berkedok sumbangan fiktif untuk masjid dan pesantren ini merupakan kasus pertama yang diungkap oleh Polres Kotabaru. 

"Sesuai dengan penyidikan, penipuan berkedok agama ini sejak tahun 2018. Alhamdulillah di bulan Ramadhan tim reskrim berhasil mengungkapnya, sehingga bisa menjawab keresahan yang ada dimasyarakat,"tutupnya.(red) 

Tidak ada komentar: