Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemerintah Kabupaten Kotabaru Raih WTP 6 Kali Berturut-turut


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi latif  menerima langsung  penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan hasil Pemeriksaan atas laporan Pemerintah derah Tahun Anggaran 2020, Jum'at (28/5/2021) di Aula Lt. IV Gedung BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan. 

Acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan keuangan pemerintah daerah tahun 2020 diterima langsung oleh Wakil Bupati Kotabaru dan Ketua DPRD Kotabarru.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif  mengucapkan rasa syukur yang takterhingga karena kabupaten Kotabaru kembali meraih predikat WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian) atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2020.


"Alhamdulillah kembali hari ini kotabaru kembali meraih WTP, dan penghargaan ini sudah kita terima 6 kali berturut-turut. Tentunya apa yang kotabaru dapatkan hari ini tidak terlepas dari kinerja dari Seluruh SKPD sekabupaten Kotabaru dalam hal penyusunan laporan. 

"Semoga ditahun yang akan, kinerja Pemda Kotabaru lebih baik lagi, dan WTP ini bisa kita pertahankan,"tutupnya. (red) 


Tidak ada komentar: