Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Raih WTP, Ketua DPRD Apresiasi Pemkot Kotabaru

 


Suarabamega25,com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis,  mengapresiasi dan bangga kepada Pemerintah Kotabaru yang telah meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kotabaru Tahun Anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan kata Syairi Mukhlis, Jum'at (28/5/2021).

Selamat kepada Pemda Kotabaru,  hari telah disampaikan penyampaian LHP tentang laporan keuang pemerintah daerah alhamdulillah Kotabaru kembali mmendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini penilianan yang ke 6 kali di terima Kabupaten Kotabaru berturut-berturut. Masih banyak yang diperbaiki kedepan, atas saran yang disampaikan oleh BPK melalui hasil pemeriksaan ini.  

"Tujuan LHP ini di sampaikan dan di berikan kepada daerah dalam rangka perbaikan tata kelola pemerintahan ini sendiri, yang berdapampak pada percepatan pembangunan,  pemerataan serta memberikan pelayaan publik kepada masyarakat dan terus melakukan perbaikan-perbaikan di Kabupaten Kotabaru menuju pelayanan lebih baik, "tutupnya. (red) 

Tidak ada komentar: