Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Lantik Kades Terpilih Periode Tahun 2021-2027



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar melantik kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak tahun 2020, masa bakti tahun 2021 – 2027, Kamis (10/6/21) se Kabupaten Kotabaru di Kantor Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Acara pelantikan dihadiri Sekda, Forkopimda Kabupaten Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru, Ketua TP PKK Kitabaru, SKPD,  Camat Kotabaru, Kepala Desa, Perusahaan dan masyarakat Desa Tarjun.

Ada 12 Kades yang dilantik nyaitu, Kades Desa Tarjun, Sigam, Stagen, Gedambaan, Berangas, Kanibungan, Basuang, Peramasan Duakali Sanga, Magalau Hulu, Mangka, Rantau Buda dan Desa Sampanahan

Bupati Kotabaru berpesan agar para kepala desa terpilih segera melakukan konsolidasi dan merangkul semua kelompok yang ada di masyarakat agar bisa bersama-sama membangun desa.


“Kepala Desa harus bekerja sama dengan BPD agar dalam perencanaan dan pembangunan bisa tepat sasaran berdasarkan kebutuhan masyarakat,” kata Jafar.


Kata Jafar, "Para kepala desa terpilih agar memahami tugas dan fungsinya sebagai kepala desa, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan dapat membangun daerahnya secara maksimal,"tutupnya. (san) 


.



Tidak ada komentar: