Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Memeriahkan HUT Ke 71 Kotabaru, Sekda Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda

 



Suarabamega25.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-71 tahun 2021 juga membantu meringankan perekonomian masyarakat terdampak Covid-19 pemerintah daerah akan menggelar pasar tani, Kamis (3/6/2021).

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Forkompinda,  Dinas Pertanian,  Dinas Kesehatan dan lainnya. 


Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmas,  MM mengatakan, kepada semua pihak terkait agar bisa bersinergi dalam pelaksanaan pasar tani yang akan berlangsung pada tanggal 6 Juni 2021 mendatang di halaman Siring Laut baik Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, TNI-Polri dan lainnya dengan memperhatikan prokes agar tidak terjadi pemaparan Covid-19.

"Memang, kegiatan pasar tani ini rangkaian memeriahkan harjad Kotabaru ke-71 untuk membantu perekonomian masyarakat yang pasti harganya lebih murah dari harga pasar.

Kata Said,"Nantinya membuka wawasan pasar tani karena selama ini mereka menjualnya melalui tengkulak namun sekarang mereka bisa menjualnya langsung kepada masyarakat.

Perwakilan Polres Kotabaru Rosadi mengatakan, dengan adanya pasar usaha tani nanti jangan sampai menimbulkan peningkatan Covid-19 yangmana saat ini sudah mulai landai jadi para pengunjung nanti harus memperhatikan prokes dengan 3 M.

"Ya, kami siap memberikan pelayanan keamanan pada pasar tani nanti untuk masyarakat," ucapnya.

Tidak ada komentar: