Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Jaring Aspirasi melalui Reses Tahap 2 Tahun 2021


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Dapil 3 Rabbiansyah, S.Sos atau Roby kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat, Minggu (25/7/21) di Desa Sakadoyan, Kecamatan Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru.

Acara dihadiri Kepala Desa, Ketua BPD dan Masyarakat Desa Sakadoyan.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Dapil 3 Rabbiansyah mengatakan, reses tahap ke 2  kali ini dijadwalkan dari tanggal 25 hingga 27 Juli 2021 dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan di Dapilnya masing-masing untuk disampaikan kepada Pemda Kabupaten Kotabaru.

"Banyak mengusulkan untuk rehap masjid Almuhajirin menjadi titik fokus untuk mendapatkan bantuan hibah dari pemkab kabupaten, mengingat bangunan yang sangat tua dan terbuat dari kayu yang sudah banyak yang lapuk, selain berharap pagar kuburan muslimin, pembangunan jalan yang layak yang berbatasan dengan kebun Minamas Group juga menjadi aspirasi warga.

Kara Roby," Serta adanya sentuhan bagi pelabuhan tambatan kapal desa tersebut karena kondisinya sudah tidak layak karena sudah berumur puluhan tahun, sementara pelabuhan menjadi titik tumpu bongkar muat kebutuhan warga dan juga jalur ekonomi warga,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: