Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lakukan Reses, Rabbiansyah Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat


Suarabamega25.com - Lakukan Reses, Rabbiansyah Anggota DPRD Fraksi Ferindo  Dapil 3 Ini Serap Aspirasi Masyarakat, Selasa (27/7/21) di Desa Wonorejo, Kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru.

Acara dihadir Aparat Desa, BPD, PKK serta Warga Masyarakat.

Anggota DPRD Fraksi Ferindo  Dapil 3 Rabbiansyah, S.Sos atau Roby mengatakan, menggunakan kendaraan trail roda 2, adalah kebiasaan saya jika turun ke Dapil, termasuk reses ke desa wonorejo, sebelum sampai ke balai pertemuan desa, sudah harus di hadapkan dengan jalan berlumpur menuju lokasi, rute jalan SK Kabupaten menghubungkan jalan Desa Pamukan Indah ke Desa Wonorejo sebaliknya langsung menuju Kecamatan.


"Jalan tersebut juga menjadi atensi warga, karena selain jalan ada 3 titik jembatan yang sudah tidak bisa di lalui kendaraan roda 4 karena kondisi rapuh dan rusak, untuk itu warga memohon perbaikan jalan dapat agar ekonomi warga bisa menggeliat dengan aktifnya jalan tersebut, apa lagi jalan tersebut menjadi akses utama anak sekolah SMP dan SMA ke Pusat Kecamatan Bakau.

Kata Roby," Pada tahun 2021 Desa Wonorejo juga akan mendapatkan Satu Unit Ambulance dari Pokran atau Dana Aspirasi Dewan yang di anggarkan pada tahun 2020 kemaren, masih menunggu kelengkapan administrasi sehingga Dinas Kesehatan akan segera serah terima dengan Pihak Desa Wonorejo,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: