Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Buka Forum Konsultasi Publik


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar buka  Forum Konsultasi Publik merupakan wadah sebagaai media peningkatan pelayanan publik, Kamis (22/07/221) di Operation Room Kotabaru 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan Konsultasi Publik merupakan wadah sebagaai media peningkatan pelayanan publik yang bertujuan untuk menampung masukan, menyamakan persepsi bagai mana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.


"Dalam menindak lanjuti surat edaran mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tentang pedoman penyelenggaraan forum Konsultasi Publik dilingkup Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik, maka dari itu Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar Forum Konsultasi Publik pada bidang Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencacatan Sipil.

Kata Jafar,"Dengan digelarnya Forum Konsultasi Publik ini dapat menjadi acuan dalam menetapkan kebijakan sehingga dapat meningkatkankan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kotabaru. Forum Konsultasi Publik juga dapat memberikan pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayan dan masyarakat, sehingga memperoleh pembahasan rancangan, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: