Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Desa Mangka Pamukan Barat Titik Reses Roby


Suarabamega25.com - Di desa Mangka Anggita DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah melakukan reses tahap 2 di terima langsung Kepala Desa Mangka Yohanes Leki, Ketua BPD, Ketua Komdatus DPC Kotabaru, Senin (26/7/21) di Desa Mangka Kec.Pamukan Barat, Kabupaten Kotabaru.


Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Dapil 3 Rabbiansyah, S.Sos mengataka, seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemkab Kotabaru untuk ditindaklanjuti. Warga desa Mangka, dalam kesempatan tersebut warga menitik beratkan belum di proses atau belum di berikannya Program Prona atau Sertifikat Tanah Gratis dari BPN Kab. Kotabaru, sehingga warga banyak meminta untuk di fasilitasi agar tanah-tanah warga juga bisa memiliki sertifikat.

"Warga memohonkan bantuan untuk 2 gereja di Desa Mangka serta bantuan untuk Lantai untuk SDN Mangka, yang saat ini masih ada 4 lokal yang hanya beralaskan tanah, mudah-mudahan aspirasi warga bisa kita tindak lanjuti dengan SKPD terkait serta mendapatkan perhatian Pemda.

Kata Roby,"mensosialisasikan KIP Kuliah bagi warga yang memiliki anak tetapi tidak mampu mengkuliahkan, agar segera di daftarkan, karena setiap tahun memfasilitasi anak-anak dapil 3 untuk bisa kuliah lewat jalur beasiswa KIP kuliah.

Tidak ada komentar: