Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

FBS Kotabaru Tahun 2021 Resmi Dibuka Menteri Pariwisata


Suarabamega25.com - Masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) Kemenparekraf, Festival Budaya Saijaan (FBS) Kotabaru tahun 2021 resmi dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia H Sandiaga Uno  melalui virtual. 

Acara yang diselenggarakan di Pantai Gedambaan, Jum'at (9/7/2021) malam, dihadiri oleh Bupati Kotabaru, Kepala Pariwisata Provinsi, anggota DPRD Provinsi, Ketua DPRD Kotabaru, dan Wakil Bupati Kotabaru. 


Menparekraf H Sandiaga Uno, mengagumi dan sangat mendukung FBS yang diselenggarakan oleh Kotabaru. 


Kalimantan khususnya Kotabaru memiliki berbagai potensi wisata. "Saya sangat mengenal dengan potensi  wisata di Kotabaru, kekayaan seni dan budaya serta kreatifitas masyarakat yang sangat heterogen.

"Event FBS ini akan terus kami dengungkan,  kami gaungkan dalam Kharisma Event Nusantara yang telah kami susun.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, sangat bangga dengan masuknya FBS ini ketingkat nasional. Ini sangat luar biasa, apalagi ditengah situasi dan kondisi pandemi yang saat ini. Terimakasih kepada Kementerian dan seluruh peserta yang telah memberikan dukungan dalam memajukan wisata di Kotabaru,"jelasnya. 

Orang nomor satu di Kotabaru ini juga berharap, Kotabaru tidak hanya dikenal sampai ke Mancanegara dengan lagu Paris Barantainya saja, tetapi juga dikenal dengan keindahan destinasi wisatanya serta event yang mendunia.

Tidak ada komentar: