Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Apresiasi PT Pelindo III (Persero) Bantuan Hewan Kurban

 


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru Apresiasi PT Pelindo  III (Persero) Regional Kalimantan cabang kotabaru  membagikan bantuan sebanyak 1.500 ribu paket sembilan bahan pokok (sembako) dan 4 ekor sapi kepada masyarakat menjelang Lebaran Idhul Adha 2021, dengan tujuan untuk membantu meringankan masyarakat di tengah masa pandemi COVID-19.Kamis (8/7/2021).

Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Drs.. Said Akhmad, MM menyampaikan   apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada PT. Pelindo III ( Persero) Regional Kalimantan caabang kotabaru yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan penyerahan sembako gratis dan hewan qurban. ini adalah kegiatan yang luar biasa karena telah membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. 

Selain itu juga mengajak PT. Pelindo III melalui CSR nya untuk dapat terus mendukung program pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat mengedepankan budaya gotong royong. 

" Kami atas nama Daerah mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelindo III cabang Kotabaru yang sudah menyalurkan CSR nya kepada masyarakat yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat, " Jelas Sekda. 

Pada kesempatan itu juga, Sekda Kotabaru berharap agar perusahaan yang ada di wilayah kotabaru melakukan kepedulian nya berbagi kasih. 

Sementara itu General Manager PT. Pelindo III ( Persero) Regional Kalimantan cabang kotabaru Zainal Abidin menuturkan, guna mensukseskan salah satu prioritas program kerja BUMN dengan meningkatkan kesejahteraan sosial dan membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 dengan membagikan bantuan sembako sebanyak 1500 dan 4 hewan qurban  kepada masyarakat sekitar.

" Bantuan ini diberikan setiap tahunnya, dimana untuk sembako ada sebanyak 1.500 untuk Kotabaru dan 700 Mekar Putih dengan total paket sembako sekitar 2.200.  PT. Pelindo juga mengalokasikan di Kotabaru 4 ekor sapi yang akan dibagikan di Lembaga Permasyarakatan Kotabaru, Desa Dirgahayu, Stagen, Gunung Sari.  Dan 2 ekor lagi akan diserahkan ke Mekar Putih, dengan adanya bantuan ini kami ingin berbagi membantu merasakan perayaan Idhul Adha ditengah pandemi covid seperti ini " Jelasnya. 

Bantuan ini pun diserahkan secara simbolis kepada masing-masing kepala desa dan masyarakat yang mendapatkan bantuan, yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah H. Said Akhmad, MM, bersama General Manager PT. Pelindo III Zainal Abidin dan Danlanal Sadarianto.

Tidak ada komentar: