Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejari Kotabaru Gelar Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61


Suarabamega25.com - Kejari Kotabaru menggelar peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kamis (22/7/21)

Acara dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Kejari Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004/Ktb, Lanal, Kalapas Kotabaru,  beserta Ketua IAD Daerah Kotabaru, Para Kasi dan Pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru.


Kejari Kabupaten Kotabaru Dr.Andi Irfan Syafruddin,SH.,MH dalam sambutannya menyebutkan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Kotabaru dan undangan lainnya yang telah menghadiri undangan kami. Kegiatan yang kita laksanakan sederhana karena situasi saat ini pandemi Covid, untuk memutus mata rantai penyebarannyqa namun tidak mengurangi hubungan baik antara kita.


"Kemaren sudah dilakukan kegiatan olahraga, donor darah, bhakti sosial dan juga menutup kegiatan, hari ini juga kami melaksankan kegiatan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61secara virtual dengan melaksankan protokol kesehatan.


Kata Irfan,"  Kejari Kotabaru banyak melakukan pendampingan tujuannya untuk melakukan pencegahan agar tidak terjadinya korupsi. Namun tidak menutup kemungkinan dikemudian hari ada kegiatan-kegiatan yang menyalahi aturan kami tetap akan melaksankan tugas dan fungsi kami selaku penyidik, sebagi profesi mencegah tidakan korupsi,"tutupnya.(san)




Tidak ada komentar: