Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Hadiri Rapat Kerja Anggota KONI Kotabaru Tahun 2021


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri rapat kerja anggota KONI Kabupaten Kotabaru tahun 2021 dengan tema 'Menyongsong Porprop ke 11 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2022, Selasa (06/7/21) di Op Room Sekda Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Ketua KONI Daerah, H. Kadair, Perwakilan KONI Daerah Propinsi Kalsel dan para Perwakilan Cabor Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S. Sos mengatakan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memiliki tugas pokok merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan manajer untuk mewujudkan prestasi keolahragaan nasional menuju prestasi.

KONI dan pengurus cabang agar selalu bersinergi, bekerjasama untuk mempersiapkan pembinaan yang strategis bagi atlit. KONI mempunyai program, target-target yang dicapai, dalam hal ini pemerintah daerah sangat membutuhkan itu. 

Kata Mukhlis, Dalam hal ini kami Eksekutif, Legislatif akan menyetujui anggaran Menyongsong Porprop ke 11 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2022,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: