Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua TP PKK Kotabaru Fatma Idiana Hadiri Pelaksanaan TPK2D


Suarabamega25.com - Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Fatma Idiana hadiri pembinaan dan pelaksanaan TPK2D di Desa Bandar Raya Kecamatan Pulau Laut Selayar, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (05/7/21).

Dalam rangka pelaksanaan TPK2D di hadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan, perlindungan anak,pengendalian penduduk dan keluarga berencana Cipta waspada,Camat Pulau laut Tanjung selayar bersama Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar dan Pengurus nya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma Idiana menginginkan kegiatan TPK2D ini bukan mencari simbol untuk cari kemenangan tapi saya ingin Desa bandar raya ini akan lebih maju baik dari SDM dan dari segi tarap hidup masyarakatnya. Dan berharap desa bandar raya ini bisa di tetapkan oleh pemerintah daerah menjadi TPK2D.


Kepala DPPPAP2KB Cipta Waspada bahwa kegiatan TPK2D di bandar raya memang secara intens sudah dilakukan dan secara bergiliran SKPD melakukan baik itu pembinaan,bantuan dan melakukan kegiatan TPK2D supaya bisa mewakili kotabaru ke tingkat provinsi.kami menyetujui bahwa sinergitas yang kuat dengan bekerjasama satu sama lain.

Dengan harapan proses selanjutnya TPK2D di Desa Bandar Raya bisa mencapai jenjang yang sangat tinggi,selain mengikuti penilaian kedepan masyarakat juga berubah untuk bisa mendapatkan ketahanan keluarga yang lebih baik dan mendapatkan pendapatan yang lebih baik serta mendapatkan kesinambungan.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pemberian Bantuan sosial program keluarga harapan (PKH) kepada 5 orang warga desa bandar raya yang di serahkan Langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma Idiana.

Tidak ada komentar: