Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rayakan Idul Adha, Kejari Kotabaru Kurban 4 Ekor Sapi




Suarabamega25.com - Keluarga besar Kejaksaan Negeri Kotabaru melakukan penyembelihan hewan kurban berupa 4  (empat) ekor Sapi yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru. Penyembelihan hewan kurban tersebut disaksikan langsung bapak Kajari Kotabaru Dr.Andi Irfan Syafruddin,SH.,MH beserta Ketua IAD Daerah Kotabaru Ibu A.Nurhasannah Usman Lopa,SH.,MH, Para Kasi dan Pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru, Selasa, (20/7/21) sekira pukul 11.00 Wib masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha Tahun 1442 H/2021.

Daging hewan kurban dibagikan kepada pegawai, awak media dan masyarakat sekitar Kejaksaan Negeri Kotabaru. Proses penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


Kajari Kabupaten Kotabaru Dr.Andi Irfan Syafruddin,SH.,MH mengatakan, hari ini Kajari Kotabaru melakukan penyembelihan hewan kurban sebantak 4 ekor, ini merupakan bagian perintah dari agama Islam perintah Allah untuk berkurban.

'Kebetulan 2 (dua) hari lagi akan ada hari  Bhakti Adhyasa, kami rangakaikan dengan hari adhyasa ini dengan  penyembelihan hewan kurban. Semoga dengan kebersamaannya hari kurban dan hari Bhakti Adhyasa ini juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu. Kami berbagi dengan masyarakat Kotabaru, awak media dan kelurga para pegawai untuk bisa merasakankan nikmatnya berbagi daging kurban

Tidak ada komentar: