Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Kotabaru Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban Di Mako Lanal Kotabaru


Suarabamega25.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 Pangkalan TNI AL Kotabaru melaksanakan penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan di Halaman belakang Mako Lanal Kotabaru. Selasa (20/07/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan hewan Qurban secara simbolis dari Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han kepada panitia, tahun ini keluarga besar Lanal Kotabaru menyerahkan 8 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang diserahkan ke panitia Qurban Lanal Letda Laut (T) Prasetyo. Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tetap berpedoman sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penyembelihan ini   dilaksanakan secara gotong royong para prajurit Lanal Kotabaru dan kemudian daging qurban tersebut nantinya akan di salurkan kepada yang berhak dan warga yang kurang mampu yang berada di sekitar Lanal Kotabaru,  Posal dan Posmat

Pada Hari Raya Idul Adha kali ini Danlanal Kotabaru mengajak agar seluruh keluarga besar Lanal Kotabaru  bisa mengambil Hikmah dari Idul Adha 1442 H/2021 M yaitu sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berqurban di masa Pandemi Covid-19. Hari Raya Idul Adha dapat dirayakan dengan melaksanakan protokol kesehatan. 

Danlanal juga  mengatakan, ibadah qurban merupakan simbol bagi umat Islam dan wujud kepedulian keluarga besar Lanal Kotabaru kepada sesama terutama terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di lingkungan Lanal Kotabaru,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: