Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekda Kotabaru Lepas Kontingen Popda Provinsi Kalsel Tahun 2021


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Akhmad melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( Popda ) Kabupaten Kotabaru yang akan berlomba di Banjarmasin - Banjarbaru  dalam pertandingan antar pelajar se Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021, Sabtu malam ( 10/07/2021 ) di Halaman Kantor Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru yang melepas para atlet, pelatih dan official .


Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. Said Akgmad MM dalam sambutan mengucapkan selamat bertanding dan berjuang bagi para atlet Kabupaten Kotabaru yang akan berlaga pada Popda Provinsi Kalsel tahun 2021 di Kota Banjarmasin-Banjarbaru dengan mengikuti 10 cabang pada 12-16 Juli 2021.

"Selamat berjuang dan bertanding  membawa nama harum Kabupaten Kotabaru. Siapkan mental, semangat dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Petiap atlet menjunjung tinggi sportivitas dan menghormati setiap lawan yang akan dihadapi disamping selama masa pertandingan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 3M dimana selesai bertanding masker kembali dipasang, cuci tangan, kalau perlu sanitizer dibawa.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru Khairian Anshari mengatakan, kontingen Popda Kotabaru sebanyak 116 atlet bersama pelatih beserta official yang akan mengikuti 10 cabang olahraga di Popda Kalsel 2021 di Kota Banjarmasin-Banjarbaru .

"Atlet yang berangkat berjumlah 116 orang dengan  10 cabang olahraga yang diikuti diantaranya Voli Pasir, Karate, Taekwondo, Gulat dan Dayung.

" Dan untuk seluruh para atlet, official dan pelatih sudah dilakukan rapid antigen dan Tahun sebelumnya atlet Kotabaru menjadi juara 4, dan tahun ini kami harapkan bisa masuk 3 besar, " tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: