Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru : Syukur dan Bangga Ratna Juara III Lida 2021


Suarabamega25.com - Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah ucap syukur dan bangga atas penampilan Ratna mendapatkan Juara III Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2021, Senin (23/8/21).

Rabbiansyah menyampaikan apresiasi kepada masarakat  Indonesia, Kalimantan Selatan dan Kotabaru. Kami bangga untukmu Ratna, kami berterima kasih kepadamu Ratna, walau dalam LIDA 2021 penampilanmu sudah maksimal, dan menghantarkan perjuangnmu sampai di Juara III , kami tetap bangga dan bersyukur, karena berkat kerja kerasmu, Kotabaru, Kalimantan Selatan di kenal secara Nasional karena Ratna berjuang sampai Grand Final dan mendapatkan anugerah Juara III LIDA 2021.


"Sudah cukup perjuangan kita semua, tidak ada yang salah, tidak ad yang tidak ikut berjuang, tidak ad yang kebetulan, semuanya adalah kehendaknya, daun yang jatuh saja semua sudah kehendaknya dalam kehidupan ini, apa lagi rezky, kejuara'an dan juga kemenangan, semua sudah di aturnya, tetap semangat untuk Ratna.

Kata Robi,"Terima kasih Indosiar, dewan juri, lida band, pelatih dan semua yang terlibat, terima kasih yang mendukung Ratna, melalui materi, mengirimkan SMS, Vote Shoope, Doa dan pengharapan, terima kasih semua dan kami ikhlas,"tutupnya.(red)




Tidak ada komentar: