Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PERBANYAK SHOLAWAT UNTUK MENGHADAP MATI


Kalam Abah Guru Sekumpul :

"Aku ingat lawan (dengan) Guru Bangil, ada orang tua datang ke tempat Guru Bangil. Orang tua itu berkata kepada Guru Bangil : Guru, ulun (saya) sudah tua, ulun minta amalan untuk menghadap mati. Ujar Guru Bangil : banyak-banyak membaca sholawat saja.

Sholawat itu kan "Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammad". Ingat kepada Allah ada, ingat kepada Rasulullah ada. "Allahumma sholli" ingat kepada Allah SWT. "Alaa sayyidina Muhammad" ingat kepada Rasulullah SAW.

Urusan keduniaan pindah kepada orang lain saja, ditahwil (dipindah). Kita perbanyak membaca sholawat saja. Sebab sesuai umur, maka umur tidak ada yang tahu (ajal kita), yang dikhawatirkan sekali, kalau-kalau makrifat (kepada Allah SWT) belum sempurna disaat itu kita mati, masuk surga juga tapi menyesal."

Tidak ada komentar: