Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Rabbiansyah Serahkan Bantuan Mobil Ambulans


Suarabamega25.com – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Sekretaris Komisi I, Rabbiansyah menyerahkan tiga unit mobil ambulans untuk masyarakat Desa Bakau, Desa Wonorejo dan Desa Gunung Batu Besar, Jum'at (20/8/21) di Halaman Gedung Paris Berantai Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Rabbiansyah, S.Sos mengatakan,  mobil ambulance ini di serahkan 11 Unit Ambulance kepada Desa-desa di Kab. Kotabaru, 3 Unit di antaranya berasal dari Pokok Pikiran Dewan Saya sendiri untuk Desa Bakau, Desa Wonorejo dan Desa Gunung Batu Besar, ambulance tersebut diperuntukkan guna melayani masyarakat di desa dan sekitarnya. Mudah - mudahan ambulance yang di hibahkan kepada Desa dapat di rawat dan di jaga seluruh lapisan masyarakat yang di berikan.

"Alhamdulillah sudah serah terima satu unit ambulance dari Dinkes Kab. Kotabaru kepada Kepala Desa Bakau, semoga bermanfaat untuk warga dan saya titip untuk di jaga dan di rawat, karena ino adalah aspirasi warga yang kita realisasikan

Kata Roby,"mohon maaf belum banyak bisa berbuat karena keterbatasan anggaran dan kewenangan kami,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: