Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Beri Apresiasi Anggota Paskibraka Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kab Kotabaru, Syairi Mukhlis, memberikan apresiasi dan motivasi kepada Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kab Kotabaru, yang bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021, Selasa (17/8/21) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos itu, memberikan beberapa pesan penting bagi anggota paskibraka. Ini tugas mulia, jadikan sebagai amal dan ibadah, insya Allah, tugas yang dirasa berat, apapun, akan mendapat pertolongan Allah, dan menjadi mudah.

"Bagi paskibraka, agar memahami dengan baik apa-apa yang diajarkan para pelatih dan pendamping selama latihan, mereka yang telah dikukuhkan, patut berbangga dengan amanah tersebut.

Kata Mukhlis," Jaga kesehatan dan meningkatkan imun agar tidak mudah tertular virus,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: