Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia



Suarabamega25.com - DPRD Kabupaten Korabaru  menggelar doa bersama dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, Selasa (10/8/21) di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Korabaru, Kalimantan Selatan.

Turut hadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Sekdakab Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Sekwan DPRD Kab. Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari ini kita melaksankan syukuran sebentar lagi Indonesia melaksankan peringat HUT Ke- 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kotabaru  untuk terus selalu berdoa sekaligus bersyukur.

"Ini rasa sukur kita atas jasa para pahlawan  yang sudah gugur dimedan pertempuran dalam rangka merebut kemedekaan Indonesia. 

Kata Mukhlis,"Tentu kita sebagai generasi penerus selain mendoakan dan juga bagaimana kedepan kita mengisi kemerdekaan dengan pembangunan bermanfaat untuk nusa bangsa,"tutupnya.(san)





Tidak ada komentar: